Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Otobiografi

Written By batlax on Sunday, November 25, 2012 | Sunday, November 25, 2012

Saya, adalah anak ke-tiga dari tiga bersaudara. Saya lahir pada tanggal 23 Maret 1990. Saya lahir dari kalangan keluarga yang mungkin menurut orang biasa saja. Namun, entah mengapa saya tidak merasakannya demikian. Tetapi, saya merasa betapa beruntungnya saya bisa hadir ditengah-tengah keluarga yang begitu sangat perhatian. Dan, tentunya itu semua tidak terlepas dari bapak dan ibu saya yang sangat menyayangi anak-anaknya. Pada penulisan otobiografi ini saya tidak mempunyai banyak pengalaman-pengalaman menarik mengenai keberhasilan-keberhasilan saya selama saya hidup di dunia ini. Dari saya lahir hingga sekarang ini. Karena menurut saya, saya dapat dilahirkan didunia ini sudah menjadi keberhasilan saya untuk menikmati indahnya hidup didunia ini walau hanya sementara. Dan, tentunya saya juga merasa bangga bisa lahir dan menjadi bagian dari anggota keluarga saya yang begitu sangat perhatiannya satu sama lainnya. Saya rasa demikian otobiografi dari saya. Sekian dan terima kasih.